1 minggu yang berharga

on Kamis, 25 Februari 2010

TRIMA KASIH TUHAN......

satu minggu yang termat berharga dan sangat mungkin tidak pernah aku temui lagi....
rahmat allah begitu terasa mungkin doaku yang baru berlahan mulai terbuka dan terjamah oleh pikiranku...
semua terasa seperti mimpi dan kini menjadi nyata. ini akan menjadi kisah baru dalam hidupku kisah dimana seorang hamba ingin meraih cinta kasih-NYA. untuk semua pembaca, ketahuilah hal ini. aku emang tidak bisa memberikan apa yang aku rasa sekarang. namun percayalah setiap orang punya kisah dan cerita masing-masing. intinya percaya dirilah kamu untuk jalani hidup, raihlah apa yang menjadi impianmu jangan pernah takut untuk meraih impianmu. beberpa posting sebelumnya memberikan jalan untuk saya dan mungkin anda untuk meraih impian.
saya tidak memberikan doktrin/paham yang harus anda jalani step by step namun saya memberikan kebebasan seluas-luasnya bagi anda untuk melakukan apapun dalam meraih kesuksesan. namun, saya hanya mewajibkan jalanlah dijalan yang benar niscaya ALLAH akan membimbim kita menuju jalan-NYA walau berliku dan butuh waktu yang lama.
ISLAM itulah yang membuat hidup begitu indah, tak ada lagi keraguan didalamnya tak ada yang tak bisa di jelaskan didalamnya semua begitu indah semua begitu dalam tersaji dalam satu paket yang penuh berwarna. bersykurlah jika anda berada didalamnya!!! belajarlah dan pahami niscaya anda akan mendapat rahmat-NYA

smoga kita teguh dalam iman meraih ridhaNYA
Amin.....

0 komentar:

Posting Komentar