manipulasi rasa malas

on Selasa, 02 Maret 2010

tujuan posting ini lebih saya tujukan untuk diri saya sendiri. karna saya lebih malas cerita makanya terkadang saya diangap introvert pada hal saya ektrovert, cuma ya udah lah kembali ke jalan yang benar. pada posting2 selanjutnya mungkin saya akan meberikan wangsit yang saya dapat untuk memanipulasi rasa malas...
perlu diketahui ini mungkin tidak akan cocok sepenuhnya untuk anda tapi idealnya anda bisa mempraktikan tips yang akan saya beri. untuk implementasi lapangan tergantung kombinasi apa yang menurut ada sesuai dengan karakter dan kepribadian anda.
tips manipulasi rasa malas:

  1. kegiatan fisik (olahraga)
  2. cari pengawas untuk mengawasi setiap pekerjaan anda
  3. .....
  4. .....
baru dua yang bisa saya beri karna saya udah uji dan bener2 manjur (untuk saya sndiri). kalo ada yang lain mungkin anda2 yang baca bisa nambah tinggalin komen aja nanti saya update ni posting


0 komentar:

Posting Komentar