16 taon

on Senin, 08 Februari 2010

tak terasa hampir 16 taon aku bergelut dengan buku, kini diriku baru tersadar ketika aku potong rambut. kayaknya nggak peting banget ya???? heheheheh
tapi ini lah penting banget karna aku ngerasa telah terlena. kini di penghujung kuliah kku aku mulai tersadar. banyak posting-postingku sebelumnya memotivasi untuk orang laen tapi kini aku harus memotivasi diriku sendiri untuk bangkit dan mulai meraih mimpi-mimpiku. buat teman-teman yang sedang membaca posting ini tolong doanya semoga saya bisa mewujudkan impian saya. selain dari itu, buat teman-teman yang belum tersadar tentang posisinya sekarang sadarlah waktu itu begitu penting dalam hidup kita. ni bukan tips tapi ingin berbagi buat teman-teman dan terlebih lagi ini untuk diri saya sendiri.

waktu
seorang pelajar sd menyesali waktu satu tahunnya di kelas karna gagal naik kelas
seorang mahasiswa menyesali waktu 1 smester karna gagal dalam 1 mata kuliah
seorang marketing plan merugi karna salah pembukuan dalam 1 bulan terakhir
seorang pemudik gagal pulang kampung karna ketinggalan bis 1 jam sebelumnya
seorang pilot gagal terbang karna sakit perut 1 menit sebelum keberangkatan
seorang anak menyesal karna tidak melihat detik terakhir orang tuanya menutup mata

inilah waktu, semua terasa berharga saat kita menjalaninya....

0 komentar:

Posting Komentar