senyum maomao

on Jumat, 12 Februari 2010

terbangun dari tidur pajang yang aku rasa begitu melelahkan, tersentak diriku terbangun karna suara yang masuk kedalam mimpiku. maomao itulah dia perempuan berparas sederhana namun memiliki tekad yang kuat dalam ngejalani hidup. dulu aku pernah janji akan menjadi lebih kuat dan mandiri sepertinya namun semuanya itu kandas ditelan waktu. kini dia hadir masuk kedalam mimpiku memberikan apa yang aku butuhkan untuk saat ini. lebih kurang begini katanya
"ver, sekarang hidup aku lumayan enak cukuplah untuk memenuhi kebutuhanku sekarang. tahu nggak ver, dulu aku begitu ragu dengan hidupku namun seiring waktu semua sirna. trus aku bilang gimana caranya kau bisa keluar dari kesulitanmu??? dengan pelan dia berbisik jalani hidup dengan sederhana dan lakukan selangkah demi selangkah walau pahit derita yang kita alami inilah makna dari hidup yang menempa kita. ver, loe tu enak hampir semua impian loe bisa kecapai namun loe g pernah berfikir mengunakannya untuk ngebantu orang lain. saat kau dapat kau puas, dan menjadikan barang itu sebagai koleksi. kini kau harus belajar ver! bagaimana menjalani hidup agar lebih berwarna".
begitulah beberpa kalimat yang iya sampaikan dan kemudian dia hilang dalam mimpiku.
aku tidak tahu apa ini yang disebut rencana TUHAN yang jelas aku sekarang jauh lebih siap dari sebelumnya. trima kasih MAO trimakasih untuk hadir dalam mimpiku, walau kini aku tak tahu kau ada dimana aku senang bisa melihat senyummu kembali.

1 komentar:

W.... mengatakan...

siapo?? masih penasaran....

Posting Komentar