Tujuan Hidup

on Minggu, 09 Agustus 2009

Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan hal yang belum pernah saya dapat sebelumnya. "Tujuan Hidup", hal yang selalu menjadi pikiran dibenak saya. kini pikiran itu mulai terkuak dan saya bisa menjalani hidup ini dengan tenang. mungkin sebagian orang akan berfikir 'materi" adalah tujuan utama dalam hidupnya, Namun sebagian orang malah berfikir "Kebahagiaan" adalah tujuan utama dalam hidupnya.
awalnya saya mengikuti tujuan yang pertama 'Materi' namun pencarian saya akan hakikat dari sebuah hidup menghantarkan saya ke tujuan ke dua yaitu "kebahagiaan". saya baru memulai jalan hidup saya dengan tujuan yang berbeda dari sebelumnya. mungkin anda pernah merasa dipersimpangan yang memaksa anda harus memilih, ketahuilah sesungguhnya pilihan terbaik adalah dari hati bukan dari mata yang hanya melihat bentuk fisik dari sesuatu tanpa bisa merasa.
pertanyaan saya masihkan kita menilai sesuatu dari apa yang kita lihat???
thank's untuk jawabannya
-very-

0 komentar:

Posting Komentar