Expertise

on Minggu, 09 Agustus 2009


Ahli, bagi sebagian orang untuk menjadi ahli adalah sesuatu yang membosankan harus terus menerus mendalami suatu bidang yang mungkin dianggap orang lain aneh. ujung-ujungnya kita tidak pernah menjadi ahli disuatu bidang. terlebih sekarang, pendidikan kita lebih sering membicaran anak-anak yang dapat berprestasi di kelas dengan mendapat nilai baik untuk semua mata pelajaran yang ada di kelas. namun pernahkah kita berfikir ada diantara kita yang mempunyai RASA yang lebih pada satu bidang saja....

mereka yang mempunyai rasa yang lebih pada suatu bidang biasanya akan lebih sukses dari pada orang-orang yang mempelajari semua hal tanpa tau dimana tujuan akhir dari pelajaran mereka. kebanyakan orang yang memiliki nilai bagus disemua bidang bisa sukses tetapi kebanyakan dari mereka didak pernah merasa bahagia karena apa????

karena mereka sebenarnya tidak tau apa yang menjadi kekuatan dasar didalam dirinya. lingkungan yang membuatnya harus berkompetisi meraih nilai terbaik disemua bidang padahal TUHAN menciptakan sesuatu pastilah mempunyai satu tujuan bukan untuk banyak tujuan.sebagai contoh, mata: untuk melihat, telingga : untuk mendengar.

nah bagitulah manusia, Tuhan pasti mempunyai rencana besar dalam penciptaan kita. Ahli, itulah tujuannya! lalu pertanyaaanya Ahli APA????

hanya anda yang bisa menjawabnya.............??????

0 komentar:

Posting Komentar