Niat

on Senin, 10 Agustus 2009

hari ini, aku merasa aneh sedikit keraguan jalani hari mungkin karena dari pagi udah separuh niatku hilang dijalan. kini aku duduk bersandar dikursi dibalik sebuah meja berfikir sambil sedikit merenung tentang apa arti "niat". baru tersadar olehku setelah hampir setengah hari duduk sambil memandangi LCD, sebenarnya semua hal yang aku lakuin setengah hari ini adalah kesia-siaan. uuh..., mungkin esok aku akan mencoba untuk start lebih awal sambil menikmati hari yang akan aku jalani. sekarang aku hanya bisa berusaha memperbaiki apa yang sudah aku jalani. jadi, apa dunk yang bisa aku share hari ini???
Ya.... Niat untuk anda yang ingin memulai hari sebaiknya aturlah niat sebelum anda melakukan sesuatu. ini ada beberapa tips yang mungkin bisa saya bagi untuk anda dalam mempersiapkan hari/pekerjaan yang akan anda hadapi:

  1. Tentukan Tujuan
  2. Siapkan Hal-hal teknis yang anda perlukan (peralatan mungkin)
  3. buat diri anda nyaman (cooling down)
  4. siapkan mental anda untuk memulai pekerjaan anda.

jika anda mempunyai tips lain dengan bangga saya akan menerimanya untuk dibagikan dengan orang lain. satu lagi, "niat diawal akan menentukan hasil diakhir"

0 komentar:

Posting Komentar