Tentang Kita

on Minggu, 09 Agustus 2009

mungkin judulnya g sama dengan dengan isinya, namun apalah arti sebuah judul jika kita tidak bisa mengerti makna yang terkandung didalamnya. Tulisan ini saya dedikasikan buat ayah edy, yang telah berusaha untuk memajukan pendidikan indonesia. liat gambar dibawah ini :
lihatlah seolah langit dan bumi bersatu di satu garis lurus, mungkin disinilah kekuasaan tuhan yang telah menciptakan mata dengan segala keterbatasanya. namun dibalik itu jika kita merasa dengan hati, kita akan berusaha mengapai langit dengan segala upaya kita. sampai kapan kita berusaha mengapai langit yang kita lihat??
jawabnya sampai hati kita merasa bahagia dengan apa yang telah kita capai, disinilah sebenarnya letak langit itu. untuk mendapatkan itu semua ada proses yang harus kita lalui, proses apakah itu??

  1. Happiness
  2. Totallitas
  3. Expertise

ketiga proses itulah yang harus kita lalui. jika kita tidak bisa memenuhi ketiganya maka kita tidak akan bisa menjadi bintang dilangit sebab apa??? sebab......

happiness (kebahagiaan),

akan memberikan kita kekuatan lebih dalam menempuh perjalanan yang terjal dal berliku. kita bisa bangkit dari kegagalan karena kita merasa bahagia dengan jalan yang kita tempuh dan akan berusaha untuk mengapai yang terbaik menurut keyakinan kita.

totallitas

dengan kebahagiaan yang kita pegang akan melahirkan totalitas dalam mengarungi bahtera kehidupan kita. dengan totallitas ini lah menjadi senjata kedua bagi kita yang nantinya akan berbuah ketekunan dalam menjalani kehidupan

expertise

ahli, itulah akhir perjalanan kebahagiaan dan ketekunan. hasil yang kita dapat dari perjuangan panjang kita selama ini akan menunjukan sinarnya, akan menebarkan keharumanya akan menunjukkan kepada semua orang bahwa kita sesungguhnya sudah berada di langit bersama bintang-bintang yang bersinar

ini akhir dari sebuah cerita anak manusia yang ingin mengapai mimpi yang ada liat gambarnya diatas..... yakinlah bahwa anda akan bisa meraih langit yang ada dipikiran anda.

0 komentar:

Posting Komentar