PIKIRAN

on Minggu, 16 Agustus 2009

hal yang membuat hidup saya bingung adalah pikiran, bebeapa metode saya pelajari tentang apa sebenarnya pikiran itu. dari bagai mana saya mencitra suatu benda sampai dengan menghadapi masalah dalam hidup saya. bagi say ablog ini bukan saja tempat berbagi melainkan juga tempat saya merefleksikan diri saya. sipa saya sebenarnya dan apa tujuan hidup saya serta apa yang haris saya lakukan untuk mengisi waktu saya. sedemikan luas penjelasan akan pikiran iu sendiri membuat saya semaki penasaran tentang arti dari pikiran.
ada orang yang membedakan antara otak kiri dan kanan semata hanya ingin menjadikan dirinya utama di satu bidang tertentu ada juga yang melakukan serangkaian tes kecerdasan untuk menemukan seberapa sukseskah mereka dimasa depan, semua berawal dari sebuah pikiran. saya tidak akan membuat anda pusing dengan semua tulisan saya akan tetapi saya hanya berusaha membuka fikiran anda untuk mau merenungi diri anda dan berbagi pad aorang lain guna mencapai indahnya kedamaian.....

salam damai dari hati,


very

0 komentar:

Posting Komentar