HAPPINESS

on Minggu, 09 Agustus 2009


Bahagia, setiap orang ingin bahagia! tanpa terkecuali, hanya saja cara menikmatinya yang berbeda-beda. seperti saya, saya lebih suka lebih banyak berbicara dan berbagi informasi dengan orang lain ketimbang duduk sendiri memikirkan apa yang ingin aku lakukan. tapi, aku juga terkadang ingin sendiri disaat-saat tertentu.

ini adalah pengalamanku tentang kebahagiaan. saat aku bertemu ayah edy di dunia maya
(http://ayahkita.blogspot.com/), aku merasa disanalah seharusnya aku berada. aku lebih berbahagia saat aku bisa membagi dan mempelajari orang lain disekitarku. namun yang terjadi dibenakku adalah kebimbangan yang amat sangat. berlahan tapi pasti aku menyadari bahwa sesungguhnya kebahagiaan tidak serta merta dilimpahkan begitu saja kepada keta tetapi kita lah yang seharusnya membentuk dan merealisasikan kebahagiaan apa yang ingin kita capai. ada beberapa tips yang bisa saya bagi untuk anda jika anda ingin bahagia.


  1. Tanamkanlah dalam diri anda bahwa semua orang membutuhkan anda

  2. Hargailah setiap detik yang ada lewati dengan berbagi kepada sesama

  3. Nikmatilah kesukaran dan kesusahan yang anda lewati dengan sabar

  4. Ingat, tak ada yang bisa meruntuhkan keyakinan anda kecuali anda sendiri

  5. lihat dimana posisi anda sekarang, Jika tempat anda lebih luas dari diri anda sesungguhnya anda sudah bisa berbahagia
aku inget ayah edy pernah bilang untuk menjadi expert perlu langkah dasar ini:
  1. happiness
  2. totalitas
  3. expertise
nah, apakah ada sudah happy???

0 komentar:

Posting Komentar