Pagi Yang Cerah

on Senin, 01 April 2013

Dibalik meja kerja, tak seperti biasa diawal pagi saya langsung online.

ketika berselancar di internet mata saya melihat sebuah tulisan berjudul "dunia tempat terindah". akhir-akhir ini saya merasa dunia semakin sempit, tekanan kerja membuat saya makin stress namun setelah membaca artikel di http://intisari-online.com/read/dunia-adalah-tempat-terindah hati dan pikiran saya tersentak. saya telah melakukan hal yang salah dengan fokus ke orang lain. seharusnya saya lebih fokus ke diri saya mungkin allah berencana lain dengan diri saya setelah ini.


thank GOD, jalan MU begitu indah dalam menyusun sekenario hidup,

bukan memuji diri sendiri, tapi nilai yang bisa anda ambil dari tulisan ini adalah :
- cobalah hargai diri anda sediri
- cobalah hargai waktu yang anda punya
- cobalah hargai waktu bersama keluarga dan kerabat
- serta cobalah untuk selalu menjadi lebih baik dari waktu ke waktu,


semangat perubahan di bulan APRIL,
 
-maomao-

0 komentar:

Posting Komentar