masih belum bisa

on Kamis, 28 Maret 2013

bulan maret hampir berakhir, beberapa kerjaan belum selesai..... adoooh....

inilah mungkin kodrat manusia harus selalu berusaha untuk berubah dan menjadi lebih baik. akan ada banyak halangan setelah ini di awal april. pelajaran ini saya saya bagikan untuk mengigatkan diri saya bahwa dalam pekerjaan sebaiknya ada jadwal dan target yang jelas. selama ini yang saya jalankan adalah mengandalkan kemampuan mengingat..... uuh..... ternyata usia saya sudah didak mampu menampung seluruh memory dalam hidup saya.

ini beberapa tips yang akan saya coba untuk bulan april dalam menungjang kemampuan mengingat saya.
1. menyiapkan notebook atau buku catatan......(ada)
2. mengunakn smartphone .......belum ada yang pas...
3. membuat stikynote/catatan kecil di letakkan di tempat/meja kerja
4. membuat perecanaan kegiatan lengkap dengan estimasi waktunya


semoga sukses....,

salam "maomao" :)

0 komentar:

Posting Komentar