mid (pertengahan)

on Senin, 08 April 2013

hampir memasuki pertengahan april, semua kegiatan dan pekerjaan belum menunjukan progres yang bagus. ini tidak menyurutkan langkahku untuk trus mencoba hal baru dalam hidup. kata istilah orang doeloe "rawe-rawe rantas malang-malang putung", tak ada yang harus di takuti dalam menjalankan hidup. selalu usaha dan berdoa itulah jalan terbaik.

pada penulisan post ingan pagi ini, saya berfikir bahwa hakikat manusia sudah diatur, kita hanya diminta untuk memilih jalan. mau lurus ato berkelok tergantung kita sebagai pribadi. kebanyakan masalah timbul dari hal-hal yang salah dalam hidup kita.
1. pola makan tidak teratur menyebabkan penyakit.
2. pola tidur yang tidak terjadwal menimbulkan masalah keseimbangan tubuh.
3. bahkan pola belanja yang besar bisa membuat kantong bolong.... hahahahah

itu hanya pola hidup yang tidak seimbang. untuk anda para pembaca khususnya umat muslim, kita sudah ada rambu-rabu yang jelas dalam menjalani hidup. islam adalah agama penyempurna dari agama terdahulu, mari kita coba mengkaji sejauh mana keislaman kita......

saya bukan ingin membernarkan argumen saya, tapi mari kita bersama saling berbagi dan memberi untuk jalan kebaikan. bukan kah allah memberikan kita akal untuk berfikir, dan hati untuk memilih kebenaran dan kebatilah.....

teguhlah dalam islam, lakukan perintah ALLAH dan jalani sunah RASUL-NYA. insya allah kita akan jadi umat yang yang di banggakan NABI kita, MUHAMMAD S.A.W.

amin....amin...amin...

-m@o-

0 komentar:

Posting Komentar