semangat perubahan

on Jumat, 12 April 2013

mataku bekaca-kaca saat membaca http://intisari-online.com/read/kisah-gelang-batu-dan-botol-parfum . ni karena profesiku sebagai pendidik.

beberapa hari terakhir, aku berfikir ini pindah kerja karena aku khawatir dengan pendapatan yang aku terima. sekarang mungkin cukup, tapi setelah aku berkeluarga apa itu cukup..... jadi ke khawatiran besar bagi ku.....,

namun, aku punya keyakinan ALLAH akan selalu memberikan rahmatnya. mulai saat ini juga aku harus berusaha membangun keyakinanku untuk membangun "sekolah pengalaman" yang merupakan impian terbesarku dalam hidup.

ini beberapa langkah yang akan aku tempuh untuk mewujudkan impianaku.

1. belajar lebih giat
2. disiplin membuat paper untuk bahan ajar
3. mengumpulkan peralatan penunjang
4. selalu membuat inovasi dalam pendidikan
5. yang paling penting selalu berdoa semoga semua berjalan lancar

bagi pembaca blog ini, jika ada komentar untuk menambahkan langkah menuju impian tolong di bagikan ke pada saya, karna saran dan kritik anda adalah jalan lain menuju sukses.

thanks,

-m@o-

0 komentar:

Posting Komentar