untuk orang-orang yang ku sayang

on Jumat, 26 April 2013

bangun kesiangan, mimpi kurang menyenangkan, kostum tidak berganti dari kemarin.... itulah sekilas hidupku hari ini.

ketika awak kerja menghidupkan komputer dan langsung online membaca sebuah artikel tentang kekuatan kata motivasi membuatku bangkit dan ingin segera mengatakan "AKU MENYAYANGI KALIAN", itulah yang ingin aku katakan.

thank's buat allah yang memberikan kesempatan untuk aku bekerja pagi ini
thank's buat ortu yang akhir-akhir ini selalu mempercayakan tanggung jawab keluarga ke padaku
thank's buat bayu yang menyediakan tempat tidur itu semalam
thank's buat novi yang senantiasa berusaha ada disampingku dengan pesan-pesan singkatnya
thank's buat semua orang yang mau membaca dan mungkin kalah mampir ke blog ini.

inilah yang sangat jarang kita ucapkan untuk orang-orang disekitar kita. kebanyakan dari kita hanya menghardik dan selalu curiga terhadap orang-orang sekitar.
mari mulai lah hari dengan senyuman :)

tebarkan kebaikan dimana pun dan kapan pun kita berada....

"kekuatan kata positif bisa merubah dunia jika kita meyakininya"

-m@o-

3 komentar:

irpan destarata mengatakan...

Assalamualaikum... Kunjungan kamar mas.. Mas ini namanya mas very ya, elektro unsri angkatan 06.

Artikel untuk orang-orang yang ku sayang nya menarik mas, sangat inspiratif.

malas cerita mengatakan...

walaikum salam, iya bener nama saya very. elektro 06 unsri.

trima kasih karna sudah membaca artikel saya. tolong sebarkan kebaikan untuk kita semua. jangan lupa kalo bisa berilah kritik dan saran yang membangun karna saya juga masih perlu banyak belajar dari para blogger.

irpan destarata mengatakan...

Iya mas, saya juga elektro unsri layo 06 jurusan kendali dan komputer.

Sekedar saran mas, Kalau bisa postingannya jangan yang bersifat peribadi (kalau ingin tambahan uang saku) tapi kalau buat iseng2 bae yo dak masalah..

Tolong beri kritikan dan sarannya juga mas very, saya juga masih belajar, jadi kita sama-sama belajar. Kamar saya ada di tiportips.blogspot.com

Posting Komentar