MULAI LAGI.....,

on Kamis, 21 Maret 2013

Sekian kali gagal tak membuatku putus asa, walau aku terkesan plin-plan dalam mengambil keputusan dan kadang terlihat seolah tak pernah tegas. namun, semua aku lakukan karna aku tidak pernah ingin menyakiti orang-orang yang ada di sekitar ku.
ketakutan terbesarku dalam hidup adalah saat aku tidak bisa lagi bersama orang-orang yang berada disekitarku....
saat tulisan ini ku buat, dalam hati selalu berupaya untuk menyebut nama ALLAH. semoga senantiasa memberikan yang terbaik buatku, pasanganku, keluargaku serta orang-orang yang mengenalku.
yaa RABB, untuk kesekian kali aku ingin merubah keadaanku agar menjadi lebih baik..... berikan hamba jalan agar sisa umur hamba bisa bermanfaat untuk orang-orang disekitar hamba....

renungan malam,

"maomao"

           "LEBIH BAIK MENCOBA UNTUK MENJADI BAIK DARI PADA INGIN BAIK TAPI TIDAK PERNAH MENCOBA"
        keginginan hanyalah sebuah pengharapan tapi keberhasilah adalah sebuah pencapaian..... :)

0 komentar:

Posting Komentar