harus punya keyakinan

on Jumat, 01 Maret 2013

tepat tanggal 1 maret aku menerima pesan gambar via wa, awalnya aku tidak percaya ketika aku melihat gambar "fugu2" begitulah dia menyebutnya. tersentak air mata ku menetes dan berkata, trima kasih tuhan. akhirnya engkau dekatnya kami lagi dengan kuasaMU.

ini memberikan semangat baru buatku untuk melihat dunia, sampai aku tak pernah bisa bayangkan selama 3 bulan terakhir baru hari ini ak bermimpi bisa jalan bareng denganya.

cukup sekian dulu, tulisan kali ini. tidak lupa saya pribadi mengucap selamat datang tahun 2013.

untuk kalian pembaca yang doanya belum terkabul atau ada pekerjaan yang belum berhasil ataupun yang masih dalam penyembuhan YAKINLAH ALLAH TIDAK TIDUR, KEYAKINAN YANG KITA MILIKI KE ALLAH TIDAK PERNAH AKAN SIA-SIA.

saya yang sudah buktikan, dan mulai sekarang saya akan berusaha membuat keajaiban disekitar saya dengan berbagi kepada dunia.

untuk "MANIES", yakinlah keyakinan very sulit untuk digoyahkan, :)

0 komentar:

Posting Komentar