permainan

on Jumat, 04 Desember 2009

mungkin dari dulu sampai sekarang aku melewati hidup dengan rasa suka. tak pernah terpikir oleh ku apa yang seharusnya aku kejar. terkadang aku lebih suka bersantai dan berdiam diri dari pada pusing pusing mikirin segala sesuatu yang sebenernya nggak penting menurut aku. permainan itulah yang bisa aku bilang. hidup seperti dadu kadang keluar angka besar dan kita akan tertawa untuk hal itu namun ketika keluar angka kecil maka tangisan yang terdengar itulah hidup yang setiap orang harus jalani. kadang pula aku berfikir bagaimana merubah dunia dengan pemikiran besarku, namun aku rasa percuma karna sesungguhnya aku adalah bidak yang berjalan dari hasil angka dadu yang keluar. TUHAN lah pemainNYA , lalu mulai pelahan aku sadar aku tidak harus ngerubah dunia dengan pikiranku tapi aku harus bisa menciptakan permainan baru yang bisa aku mainkan untuk itu aku harus merubah diriku terlebih dahulu.
sobat-sobit yang mungkin pernah baca posting ini atau nggak sengaja atau mungkin terpaksa mampir, ketahuilah sesungguhnya diluar sana masih banyak hal yang sangat membutuhkan pemikiranmu. bukan berati aku anggap semua hal yang terjadi disekitar kita g penting tapi cobalah bertanya pada dirimu sendiri apa yang sudah kau dapat selama hidupmu????
kebahagian, harta, atau .....
tapi semua itu hanya sebuah permainan. kita adalah aktor dan aktrisnya TUHAN. kita hanya bisa berusaha agar kita menyelesaikan permainan ini dan menjadi pemenang. ingat pemenang untuk diri sendiri bukan pemenang diatas manusia lain

0 komentar:

Posting Komentar