misteri atau perulangan ????

on Kamis, 17 Desember 2009

aku kadang berfikir hidup adalah sebuah sistem kontrol dimana kita bisa berbuat sesuatu yang bisa dikendalikan. kita (manusia) terkadang terlalu angkuh dengan semua fikiran bebas kita, akibatnya kita melupakan sesuatu yang menjadi dasar hidup kita. perlu diingat bahwa apapun yang kita dapat mungkin sebagian adalah hasil kerja keras kita tapi juga perlu disadari bahwa semua itu ada yang meridhai(mengizinkan) yaitu TUHAN.
So.... kita adalah produk pengaturan TUHAN???
bukan pula demikian, karna tuhan sudah membuat suratan ditiap-tiap diri manusia akan tetapi suratan itu bisa berubah manakala kita berusaha ingin merubahnya ini juga belum bisa dipastikan berhasil atau tidak karna kehendak-NYA lah yang akan terjadi.
buat hari ini dan nanti, cobalah berhenti menganalisa hidup karna ditiap harinya ALLAH pasti sudah siapkan misteri yang selalu baru bukan hal-hal yang bersifat perulangan. makanya terkadang kita akan menemui ketidak pastian dalam hidup.
"hidup itu pilihan ketidak pastian bukanlah sebuah jawaban akan tetapi sesuatu yang perlu diperjuangkan"

selamat tahun baru islam, semoga ditahun yang baru ini kita bisa jadi pribadi yang unggul yang mengerti apa potensi kita serta bisa berbuat yang terbaik untuk diri kita dan orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar