nulis lagi.....

on Minggu, 08 November 2009

hal yang kini ada dipikiranku adalah menjalani hidup sesuai keinginan tuhan. sudah lama saya tidak
menambahkan post. kini hadir lagi dengan sedikit perbedaan dari biasanya, kini aku lebih ini memberikan sentuhan karakter. karena selama 2 mgg ini ada hal yang mengelitik yaitu :
1. language
2. expertice
3. character
ketiga hal ini yang membuat aku bertanya2 kemana sebenarnya arah hidupku,
language, perasaan peguasaan bahasaku tidak terlalu terstruktur
expertice, boroboro jadi ahli... menilai potnsiku saja aku bimbang
character, mungkin ini yang sedikit mengena tapi aku selalu hula-hula dan terlihat seperti orang bodoh

hanya satu kata yang buat aku bersyukur. yaa Allah thank's buat kesempatan yang engkau berikan semoga kedepan aku memiliki ketiganya. aku ingin menjadi perpanjangan tanganMU ya ALLAH...

0 komentar:

Posting Komentar