hati.....

on Rabu, 18 November 2009

hati...., kata kecil yang memiliki nilai yang sangat dalam. inginku mengetahui berjuta isi hati agar aku bisa menyibak misteri dibaliknya. tapi apa yang ku dapat, hati tak pernah sama satu sama lain.
hal mendasar yang bisa aku simpulkan adalah :
dengan hati kau bisa merasakan kasih sayang
dengan hati kau bisa merindu hangatnya belaian kasih sayang
dengan hati kau bisa percaya akan adanya kasih sayang
namun dengan hati juga,
kau bisa membenci
kau bisa mendusta
kau bisa ....

namun dari semua hal diatas,
buatku....
hatiku.....
hidup dan mati ku....
hanya ingin berusaha menebar kasih sayang.....
walau ku tau semua hati yang telah kuselami tak pernah bisa kumenemukan dimana dasarmu
hati hanya bisa diketahui oleh pemiliknya dan pembuatnya

TUHAN.... disini aku tertunduk bersipuh dihadapmu
walau sekeras apapun aku mencari apa isi hati
menunggu sampai mentari berhenti bersinar
aku sadar aku takkan pernah bisa memahami apa isi HATI.....

doaku, ingin ada hati yang.....
tak pernah letih mencitaiku
tak pernah berhenti mencintaiku
tak pernah berpaling dariku
tak pernah lelah menemaniku
hingga bumi tak bermentari....

0 komentar:

Posting Komentar