persiapan dini

on Kamis, 01 Juli 2010

judul yang aneh untuk awak bulan yang mungkin tambah aneh.....
hari ini terasa berbeda dengan ego yang begitu besar. kadang wanita harus juga perlu berfikir jangan hanya menilai sesuatu dari persefektif yang sebetulnya terlampau salah. kadang lelaki suka memaksakan kehendaknya namun tidak sedikit pula wanita yang mempunyai karakter yang sama.
hari ini buatku adalah pelajaran yang sangat penting akan arti sebuah ego. tentunya aku harus lebih merendah diri lagi berhadapat dengan orang lain. ada bernarnya persiapkan dirimu sebelum semuanya akan berakhir. bagiku kini islam jadi jauh lebih bermakna dan benar pas buatku walau kadang aku sendiri terlampau lemah untuk melawan semua diding penghalang yang ada.

kalo ada yang baca posting ini pasti akan berkata" yaaaa posting yang nggak baget". saya tidak akan membuat anda kecewa karana judul yang saya buat akan sangat sesuai untuk kita para remaja sekarang ini. "persiapan dini" itulah judul yang paling pas, kita harus jauh lebih siap untuk segala kondisi walau itu tersa kondisi yang terburuk sekalipun. intinya adalah bangaimana mengolah mindset atau pikiran kita agar jadi lebih siap untuk segala kondisi. makanya keluarlah sekarang dari posisi nyaman dan bertarunglanglah selayaknya seorang ksatria. dan jangan lupa, persiapan dini.

0 komentar:

Posting Komentar