GEN 2

on Rabu, 14 Juli 2010

sebelum menulis posting ini tak terasa air mata sudah membasahasi pipi, judul yang aneh singkat tapi punya cerita dibalik itu. beberapa bulan lalu aku begitu sibuk dengan dunia sibuk mencari rezki sampai aku melupakan siapa sebenarnya aku. berkali-kali terucap dari lisan ku kerja itu perlu namun ada hal yang lebih penting dari itu dari sekedar bekerja. yaa ALLAH, di pagimu ini aku tersadar jikalau semua yang aku lakukan ternyata belum bisa bermanfaat dengan baik untuk ku. uang tidak bisa menetramkan diriku ya rabb... uuuuhhhh, terasa termehek dech rasanya. "lalu apa dunk arti GEN 2-nya???"
GEN 2 disini aku artikan "generasi ke-2", awal mula dari keinginan pribadi untuk mendedikasikan diri namun semua berubah ketika aku membaca pahala 10x dan 700x. kini GEN 2 akan merubah format mao_corp's menjadi lebih baik (insya allah) ke arah yang lebih islami dan lebih bisa masuk akan dengan cerita yang ada dari bab "malas cerita".
tiap orang pasti punya sisi buruk dalam hidupnya namun tiap orang juga punya sisi baik yangmungkin masih tersimpan dalam dirinya. GEN 2, menjadi spirit baru untuk jalani hidup dengan trus berbagi melalui pendahulunya malas cerita.

kini aku ingin membuat GEN 2 jadi lebih nyata dengan semua bagian2nya tanpa mengurangi makna dari malas cerita yang ada, teman tunggu cerita selanjutnya dari GEN 2 aku yakin dan percaya ALLAH akan mewarnai malas cerita dengan spirit GEN 2 yang ada. amin....

tak ada yang tak mungkin jika allah yang mengijinkan!!!

0 komentar:

Posting Komentar