telat satu bulan

on Minggu, 02 Januari 2011

desember yang aneh.... perasaan dibulan penghujung tahun aku udah berusaha untuk posting. tapi ternyata salah perkiraan. ada hal yang buat aku tercengang dibulan kerugian materi dan kehilangan anggota keluarga mewarnai bulan desember kemarin.
harus tegar dan semangat karna di penghujung tahun ini aku men dapat sesuatu yang luar biasa berbeda untuk ku. kini tujuanku menjadi lebih jelas dan terarah serta membuat mentalku menjadi dewasa. tak lupa inginku ucap selamat tahun baru 2011 semoga tahun ini aku sudah punya kantor operasional sendiri karna target pencapaian untuk 2011 adalah membangun pondasi MC menjadi lebih baik. motto kami "lets make thing batter" akan trus kami suarakan untuk semua para pelangan.

sekali lagi saya ucapkan selamat tahun baru 2011

maocorps,

0 komentar:

Posting Komentar