maoku

on Rabu, 13 Mei 2009

ada seorang cewek dalam hidup aku, dia kasih aku sejuta ide untuk jalani hidup ya walau sebenernya semua ide datangnya dari tuha n paling nggak dia udah kasih aku sesuatu yang special. aku g tw apa itu dengan pasti yang jelas aku suka hal-hal yang berhubungan dengan dia. walau kami tidak pernah sepaham aku tetap hargai dia layaknya seorang teman yang menurut aku baek banget. karena cuma dia yang slalu beri alasan.
buat loe pembaca blog ini, loe pasti pernah ngalami apa yang aku alami. kalo di dalam hidup loe pasti ada someone yang begitu sangat inspirasi buat loe... siapa itu coba pikirkan.

kalo kata orang doeloe si "di balik kesuksesan seorang pria pasti ada tangan wanita yang menyertainya", inget juga "wanita juga bisa membuat semuanya menjadi buta".

SO..... terserah bagaimana anda menilai wanita itu, perhiasan dunia atau bahkan bisa menjadi racun dunia. semua terserah anda,

GOOD LUCK FOR GETTING SOMEONE LIKE YOUR MIND.....

0 komentar:

Posting Komentar