Bila Nanti Kau Milikku

on Rabu, 22 April 2009


saat aku mendengar lirik dari single hits naff yang satu ini aku benar-benar baru tersadar kalau sebagian kita memang kurang bersyukur. Pada saat kita belum memiliki sesuatu yang bagi kita itu hal yang berharga maka kita akan BERHARAP untuk mendapatka sesuatu yang kita inginkan itu. seperti harta, cinta bahkan kebahagian.

pertanyaan yang timbul dibenak saya, APAKAH SAYA BISA BENAR-BENAR BAHAGIA???
ketika saya telah mendapatka apa yang SAYA INGINKAN? (hanya ALLAH yang tahu)

sebagai manusia kita harus berusaha untuk mendapatkan yang terbaik, dengan apa???
===HARAPAN===
spirit for naff_ _

"cinta kasih hanya bisa tumbuh ditengah rasa kebahagian"

1 komentar:

dkil mengatakan...

sebagai manusia kita harus berusaha untuk mendapatkan yang terbaik, dengan apa???
===HARAPAN===

mengapo dengan HARAPAN???
karena dengan harapan kita mempunyai alasan untuk berusaha, bayangkan jika tidak ada harapan! untuk apa kita berjuang?

Posting Komentar